Sukses

Entertainment

Sering Dibully karena Suara Fals, Keisya Levronka: Emang Aku yang Salah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Keisya Levronka membahas soal hujatan yang terus menerus ia terima. Seperti diketahui, pelatun tembang Tak Ingin Usai ini kerap disorot lantaran dinilai gagal mencapai nada tinggi saat menyayikan lagi Tak Ingin Usai secara live.

Keisya sendiri mengaku jika semua itu kesalahannya, dan ia maklum ketika banyak orang kecewa dan menghujat dirinya. "Nggak (sakit hati), karena itu fakta," ujar Keisya seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang.

"Aku akan sakit hati ketika aku nyanyinya berhasil, tapi orang bilang aku nggak berhasil, itu udah nggak sesuai kan," lanjut Keisya Levronka.

Kesalahan

Menurut Keisya, orang tidak akan membully jika ia bisa tampil maksimal ketika menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Tapi di sisi lain, ia juga menyayangkan tindakan banyak orang yang hanya fokus dengan kesalahannya.

"Sebenarnya ada yang dapat juga, tapi orang nggak ramai. Jadi ketika aku berhasil nih, yang muji-muji nggak ada. Orang fokusnya sama salah. Ya sewajarnya manusia, lihatnya titik hitam dalam kertas putih," tuturnya.

Menangis

Meskipun sudah siap dan tidak menangis ketika menerima banyak hujatan, akan tetapi Keisya menangis saat orangtuanya yang membaca komentar jahat dari netizen. "Pas baca komen nggak (nangis), aku nangisnya karena, selain karena aku merasa gagal membawakan lagu aku sendiri, kedua orangtuaku," ucapnya.

"Orangtuaku kan aktif sosial media, mereka selalu bacain komen, mereka pernah tiba-tiba nangis karena bacain komen yang buat aku, kayak bully-bully," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading