Sukses

Entertainment

Sering Dibully Gagal Menyanyikan Lagu Sendiri, Keisya Levronka Takut Bertemu Orang

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka kerap dihujat netizen lantaran sering berulang kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai. Kejadian ini ternyata berdampak secara psikologis bagi Keisya.

Perempuan cantik ini mendadak jadi orang yang kurang percaya diri dan tidak berani bersosialisasi. "Setelah ramai itu aku benar-benar jadi orang yang berbeda. Dulu tuh aku suka banget ketemu orang, suka ngobrol panjang lebar," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Curhat Bang, Minggu (18/9/2022).

"Sekarang kalau ketemu orang aku kayak takut," lanjut Keisya Levronka.

Takut

Ketika bertemu dengan orang banyak, pikiran buruk pun menguasai kepala Keisya Levronka. Ia takut saat orang-orang melihatnya dengan pandangan negatif.

"Aku kayak nunduk, aduh dilihatin lagi, pasti dia tahu. Yang aku pikir mereka mengingat keburukan aku padahal kan belum tentu," tuturnya.

Pikiran

Keisya juga berpikir orang-orang akan mengingat kesalahannya ketika gagal menyanyikan nada tinggi. "Kan mungkin mereka pikir, 'Itu kan yang nyanyinya nggak nyampe'. Yang di pikiran aku kayak gitu. Ketemu Keisya, dia nggak bisa nyanyi," paparnya.

"Itu tidak bisa disampaikan karena sememalukan itu, itu sudah fatal banget. Itu kan lagu aku, seharusnya aku bisa bawain lagu itu nggak separah itu, kedua aku bertanggung jawab atas yang mengundang aku. Karena rasanya aku memberi servis yang kurang baik," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading