Sukses

Entertainment

Kerap Dihujat, Keisya Levronka Kepikiran dengan Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka merupakan salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Buktinya MV milik Keisya yang berjudul Tak Ingin Usia sukses meraup ratusan juta viewers.

Akan tetapi perjalanan karier penyanyi asal Malang ini tidak muda. Pasalnya perempuan cantik ini beberapa kali mendapatkan kritik lantaran suaranya dinilai fals ketika membawakan lagu miliknya sendiri.

Hal tersebut kembali dibahas ketika Keisya Levronka bertemu dengan Nagita Slavina. Saat itu, Keisya dan para pemain film Lara Ati sedang berkunjung ke rumah Nagita untuk mempromosikan projeknya.

Krisis

Pada awal pembahasan perempuan yang akrab disapa Gigi itu sempat menanyakan satu per satu masalah berat yang dihadapi oleh para pemain film Lara Ati. Ketika sampai di giliran Keisya, ia mengisyaratkan momen ketika dirinya mendapatkan hujatan yang bertubi-tubi.

"Keisya kan belum umur 25 tapi ada krisis kehidupan nggak sih? Tapi itu (hujatan) termasuk krisis kehidupan nggak sih?" tanya Nagita. "Iya, tapi krisisnya bukan karena... yang aku pikirkan adalah orangtua. Maksudnya yang baca komen itu nggak cuma aku, orangtua aku gaul banget. Dia suka baca-bacain komen di Instagram, TikTok dia main semua. Jadi aku mikir perasaan orangtua aku gimana," ungkap Keisya.

Autotune

Beberapa waktu lalu, Keisya Levronka dipercaya sebagai salah satu pengisi acara ulang tahun stasiun TV swasta nasional. Hal kurang mengenakkan sayangnya harus dialami oleh Keisya Levronka.

DI TiKTok beredar video Keisya melantunkan lagu Tak Ingin Usai versi yang sudah tayang di televisi. Di part yang bikin deg-degan terdengar suara Keisya malah ditambal efek audio alias autotune.

Penggunaan autotune memang cukup lumrah dilakukan di produksi televisi. Namun yang diterapkan pada Keisya hasilnya sangat kasar sehingga terdengar seperti suara robot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading