Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Kembali Dihujat, Rieka Roslan: Dia Tuh Keren

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, Keisya Levronka masih menerima hujatan dari masyarakat lantaran vokalnya tidak sampai nada tinggi ketika menyanyikan lagu Tak Ingin Usai. Kritikan itu tak hanya dari orang Indonesia saja, namun juga datang dari Malaysia.

Terkait hal tersebut, Rieka Roslan pun buka suara. Ia tidak ikut menghujat Keisya, justru dirinya memberikan pembelaan kepada penyanyi muda Indonesia itu.

"Kamu (Keisya Levronka) tuh kayak BCL, punya suara yang sangat enak sekali bawain apa pun," ujar Rieka Roslan seperti yang dikutip dari channel YouTube Eventori.id, beberapa waktu lalu.

Kritik

Walaupun memberikan pujian, akan tetapi Rieka Roslan memberikan kritikan kepada Keisya. "Nih anak suaranya aneh ya. Di bagian itu doang selalu salah. Tapi kalau tidak sampai jangan dipaksakan. Karena kalau saya lihat tekniknya Keisya belum sampai ke titik itu," tuturnya.

Rieka Roslan juga menyarankan agar Keisya untuk mencari guru supaya mendapat teknik yang baik. "Apakah cuma Keisya ini yang recordingnya bagus live nya kurang bagus?" tanya Rieka. "Banyak, yang playback juga banyak," jawab Nada Persada sebagai host. "Kenapa nggak seviral dia? Berarti dia keren banget anak ini. Keren dong, tepuk tangan buat Keisya," lanjut Rieka.

Penyebab

Rieka Roslan juga membeberkan penyebab seorang penyanyi melakukan kesalahan saat tampil di atas panggung.

"Penyanyi itu kalau dia dalam kondisi stres, terbebani, kemungkinan dia akan melakukan kesalahan. Karena menyanyi itu emosinya harus stabil ya. Dari awal sampai akhir dia tuh keren menurut saya penyampaian cerita lagunya. Dia menyanyikan dengan penghayatan bagus, di bagian itu doang selalu salah. Berarti kan ada kuman di situ yang harus dipelajari," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading