Sukses

Entertainment

Masih Berusia 9 Bulan, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Jalani Operasi Hernia

Fimela.com, Jakarta Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar kini sedang terbaring di rumah sakit. Walaupun salah satunya dibalut perban, akan tetapi anak yang akrab disapa Baby L itu terlihat anteng.

Baby L tampak tidur nyenyak walaupun tangannya terpasang infus. Momen tersebut dibagikan Rizky Billar melalui akun Instagram pribadinya, Senin (19/9/2022).

Seperti diketahui, Baby L mengalami sakit Hernia. Sehingga putra dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini harus menjalani operasi. "Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan🙏🏼❤️," tulis Rizky Billar.

Doa Netizen

Para netizen yang melihat momen ini pun tidak kuasa menahan tangis. Sebagian besar netizen mendoakan Baby L, termasuk kalangan selebriti Indonesia.

"YaAllah adeeeek ganteeeng, semoga lekas pulih ❤️❤️," ujar Kiky Saputri. "Aamiin YRA… Syafakallah Abang Fatih.. Semoga Dilancarkan Operasi nya dan segera sehat kembali 🙏🙏🙏🙏," sahut Fitri Carlina. "Duuhhhh sedih dengernya….Bismillah operasi ya berjln lancar dan segera pulih ya anak ganteng n baik hatiii ❤️❤️," timpal Iis Dahlia.

Preamtur

Seperti diketahui, Baby L juga lahir dalam keadaan prematur. Baby L lahir di luar prediksi dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelumnya Lesti sempat mengalami flek dan kontraksi selama tiga hari sebelum melahirkan. Ia pun mendapat saran untuk rawat inap, akan tetapi menjelang pulang Lesti disuruh dokter untuk segera melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading