Sukses

Entertainment

Adam Levine Buka Suara tentang Isu Selingkuh: Ini Kesalahan Terbesarku

Fimela.com, Jakarta Adam Levine akhirnya buka suara tentang isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Hal itu ia lakukan setelah seorang seleb TikTok bernama Sumner Stroh membuat pengakuan di medsos 20 September kemarin.

Sumner mengklaim ia dan Adam menjalin hubungan spesial selama kurang lebih satu tahun. Setelah beberapa bulan tak berkomunikasi, vokalis Maroon 5 ini kembali mengirim pesan padanya dan minta izin menamai anaknya dengan nama Sumner.

Sontak hal tersebut makin membuat publik geram. Pasal, saat ini sang istri Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga mereka. Adam Levine jadi bulan-bulanan netizen.

Pengakuan

Akun media sosisal Adam Levine mendapat berbagai komentar buruk. Ia pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor panas tersebut.

"Saat ini banyak orang punya persepsi tentangku, dan aku ingin menjernihkan suasana," buka Adam Levine dalam unggahan Instagram Story belum lama ini.

"Aku salah telah berbincang dengan perempuan selain istriku dengan cara yang genit. Aku tidak berselingkuh, tapi aku sudah melewati batas aku menyesal ," lanjutnya.

Ingin Pertahankan Keluarga

Adam juga menegaskan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan keluarga. "Istri dan keluargaku adalah hal terpenting dalam hidupku. Dengan melakukan hal naif dan bodoh ini, aku mempertaruhkan satu-satunya hal yang penting bagiku. Ini adalah kesalahan terbesar yang pernah kubuat," jelasnya.

"Kami akan melewati semua ini. Kami akan melaluinya bersama," pungkas Adam Levine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading