Sukses

Entertainment

Jawaban Adam Levine Soal Tuduhan Selingkuh, Akui Kirim Pesan dengan Gaya Genit

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Adam Levine dengan seorang model bernama Sumner Stroh tengah ramai di media sosial. Tak lama setelah kabar itu muncul, suami Behati Prinsloo itu pun buka suara.

Dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram, vokalis Maroon5 itu mengaku jika dirinya memang mengirim DM kepada Sumner. "Banyak hal tentang saya dibicarakan, dan saya ingin menjernihkan suasana," ujar Levine.

Lebih lanjut Adam Levine mengaku jika dirinya bersalah karena mengirim pesan ke perempuan lain, namun ia tak mengakui dirinya berselingkuh.

"Aku keliru karena berbicara dengan orang lain selain istriku dengan gaya yang genit. Aku tidak selingkuh tapi saya melewati batas dalam perode hidup yang ku sesali," tutur Adam Levine.

Memperbaiki

Seiring dengan munculnya isu tersebut dan pengakuan darinya, Levine telah mengambil langkah untuk memperbaiki rumah tangganya. Ia juga menyebut bahwa hanya Behati dan keluarga yang ia cintai.

"Hanya istri dan keluargaku yang ku pedulikan di dunia ini," katanya.

Merasa Bodoh

Lebih lanjut Adam Levine juga menunjukkan penyesalannya dan menyebut diirnya bodoh karena mempertaruhkan hal paling berharga di hidupnya.

"Menjadi sebeodoh dan senaif ini dengan mempertaruhkan satu-satunya hal terpenting untuk saya, adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan," tulisnya.

 

Tak Melakukan Lagi

Terakhir, Adam Levine juga mengatakan dirinya tak akan melakukan hal seperti ini lagi dan yakin jika rumah tangganya bisa melalui masa sulit ini. "Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya dan kami akan melewatinya bersama," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading