Sukses

Entertainment

Kuatkan Isu Perselingkuhan Reza Arap, Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters belakangan ini sedang goyah. Pasalnya, muncul banyak berita tentang Reza Arap yang dikabarkan berselingkuh dari istrinya. 

Dugaan retaknya rumah tangga Arap dan Wendy diperkuat dengan Wendy yang menghapus semua foto kebersamaan mereka dari akun Instagramnya. Bahkan, ia hanya menyisakan satu foto yaitu foto pernikahannya, yang juga sudah diubah keterangannya. 

"F*** around? 🤡 thank you for the trauma. (ber** ke sana ke mari? terima kasih atas traumanya)," tulis Wendy

Isu Selingkuh

Dugaan perselingkuhan Arap dikuatkan pula dengan cuitan Wendy di Twitternya yang juga terus menerus membahas tentang perselingkuhan. Uniknya, dalam drama ini, nama diva Indonesia, Rossa, pun ikut terseret. 

Rossa diduga sebagai selingkuhan Arap karena kedekatan mereka di atas panggung. Ketika itu, Arap tiba-tiba naik ke panggung untuk memberikan kejutan bagi Rossa. Namun, dugaan ini secara langsung dibantah oleh ibu satu anak itu melalui cuitannya di Twitter. 

Banjir Dukungan

Aksi Wendy ini kemudian menarik reaksi dari para penggemarnya. Banyak dari mereka yang kemudian membanjiri akun Wendy dengan komentar-komentar positif. Beberapa lainnya juga turut serta membahas topik ini di akun media sosial mereka. 

"Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu.... ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh😭😭😭," cuit salah satu netizen. "was edited 18 hours ago.. hope for u best ci wen <3" sambung yang lain. "u deserve better ciwen," tambah netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading