Sukses

Entertainment

Larissa Chou Disebut Segera Dilamar Pria, Nama Rio Haryanto Diseret

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou sampai kini masih belum memutuskan pilihan untuk menikah lagi. Ia masih nyaman hidup mandiri, membesarkan putranya bernama Yusuf.

Larissa sempat dikabarkan tengah didekati beberapa pria. Namun hingga saat ini belum ada yang benar-benar ia perkenalkan dan cocok dijadikan pasangan.

Yang terbaru, Larissa Chou santer diisukan dekat dengan pembalap Rio Haryanto. Gara-garanya salah satu netter mendoakan keduanya cocok jadi pasangan.

Penuturan Hanny

Sahabat Arifin Ilham, Hanny Kristianto mengisyaratkan Larissa akan segera menemukan jodoh. Ia berharap laki-laki tersebut bakal jadi suami yang mengeri Larissa, serta ayah yang baik untuk Yusuf.

"InsyaAllah sebentar lagi Yusuf punya papa baru yang gak perlu orang lain tau," jelasnya dalam video yang diunggah Indosiar. 

"Sosok Ayah baru Yusuf ini InsyaAllah yang bisa membawa ke Jannah yang menjaga keluarganya dari api neraka," tambahnya.

Picu Perdebatan

Terseretnya nama Rio Haryanto sendiri memicu perdebatan di kalangan netizen. Di sisi Larissa banyak yang mendukung jika ia berjodoh dengan sang pembalap tampan tersebut.

Namun dari sisi Rio Haryanto, banyak yang menganggap kabar ini cuma gosip semata. Rio dikabarkan sudah punya calon sendiri, dan bukan melamar Larissa seperti yang santer terdengar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading