Sukses

Entertainment

Kata Sumner Stroh Usai Adam Levine Bantah Selingkuh Dengannya

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Adam Levine dan Sumner Stroh masih menjadi topik hangat, terlebih suami Behati Prinsloo itu telah mengeluarkan pernyataan jika dia tidak berselingkuh, namun mengaku telah mengirim pesan ganit ke perempuan lain.

Seiring dengan pernyataan Levine, Sumner menulis sebuah pesan yang di unggahan Instagram Stories, "Seseorang berikan dia sebuah kamus," tulis perempuan 23 tahun itu.

Sebelumnya Sumner Stroh lewat video TikTok mengungkap jika ia menjalin hubungan rahasia dengan Adam Levine selama satu tahun. Sumner juga menyebut jika Adam ingin memberikan anaknya sebuah nama yang sama dengan sang model.

Nama Anak

Diakui Sumner, dirinya telah mengakhiri hubungan tersebut, namun setelah beberapa bulan ia mengaku jika Levine kembali menghubunginya lewat pesan teks yang dikirim melalui DM Instagram.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki- laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik- baik saja dengan itu? Benar-benar serius,” tulis pesan teks yang diduga dari Adam Levine.

Memperbaiki

Levine telah mengambil langkah untuk memperbaiki rumah tangganya. Ia juga menyebut bahwa hanya Behati dan keluarga yang ia cintai. "Hanya istri dan keluargaku yang ku pedulikan di dunia ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading