Sukses

Entertainment

Usai Hafalkan Ayat Kursi, Arsy Hermansyah Dapat 1000 Dolar AS dari Gus Miftah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah jago mengaji. Bahkan Arsy sudah hafal dengan ayat kursi, padahal ia masih berusia 7 tahun.

Tak hanya ayat kursi, Arsy juga sudah hafal beberapa ayat-ayat Al-Quran. Hal tersebut terbukti ketika Arsy diominta untuk membacakan ayat kursi di depan Gus Miftah.

Awalnya Gus Miftah dan Arsy berada di hadapan para jemaah. Kemudian Arsy diminta Gus Miftah untuk membacakan ayat kursi. "Ayat kursi hafal sayang?" tanya Gus Miftah. "Iya," sahut Arsy Hermansyah. "Iya ayat kursi coba," kata Gus Miftah.

Hafal

Setelah itu, Arsy pun melafalkan ayat kursi yang merupakan Surat Al Baqarah ayat 255. Gadis kecil ini pun membacakan ayat kursi hingga selesai.

Gus Miftah pun mendengarkan dengan seksama ayat kursi yang dilafalkan Arsy. Ternyata anak Anang dan Ashanty itu sudah hafal dengan ayat kursi.

Apresiasi

Gus Miftah pun memberikan apresiasi untuk Arsy dengan memberikan uang sebesar 1000 dolar AS. "Subhanallah," ujar Gus Miftah.

Tak ayal postingan video itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. "Arsy anak ajaib kamu yaaah Alhamdulillah nanti ada ustadzah cantikkkk sholeha Masya Allah Amin," tulis seorang netizen. "@queenarsy Masya Allah Anak sholehanya bapak @ananghijau dan bunda @ashanty_ash. Terharu," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading