Sukses

Entertainment

Ibu Indah Permatasari Akan Jenguk Cucu jika Arie Kriting Lakukan Sumpah Ini

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 1 September 2022 kemarin.

Banyak yang berharap kehadiran sang buah hati diharapkan bisa kembali merekatkan Arie dengan Nursyah, ibu Indah Permatasari. Namun dalam video terbaru hal itu belum terwujud.

Saat host menanyakan tentang keinginan untuk bertemu cucu, Nursyah memberi jawaban mengagetkan. "Alhamdulillah, tidak," kata ibu Indah Permatasari dalam salah satu program TV. "Bukan tidak mau bertemu, tapi tidak dulu (untuk saat ini)," lanjutnya.

Ajukan Syarat

Nursyah menyatakan ia bakal menjenguk cucunya jika Arie Kriting mau melakukan sumpah. "Sampai laki-laki ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya," tegas sang mertua.

Mubahalah sendiri merupakan sumpah yang dilakukan oleh dua orang yang merasa sama-sama benar. Keduanya akan menyatakan siap dilaknat jika ada kebohongan yang dilakukan di sumpah tersebut.

Sudah Maafkan Indah

Hubungan Nursyah dengan Indah Permatasari sendiri sudah baik. Waktu itu Indah pernah bersimpuh meminta maaf pada sang ibu di momen Idul Adha.

Sementara restu yang diberikan kepada menantu masih belum 100 persen. Bahkan saat diperlihatkan foto kelahiran dengan caption yang ditulis, Nursyah menanggapi dengan nada agak sinis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading