Sukses

Entertainment

Adam Levine Dikabarkan Selingkuh, Suami Inul Daratista Malah Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, sosok penyanyi Adam Levine jadi buah bibir publik. Lantaran seorang selebgram bernama Summer Stroh mengaku pernah jadi selingkuhan dari suami Behati Prinsloo itu. Karena merebaknya kabar tersebut, netizen Indonesia malah teringat dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Uniknya banyak netizen yang menyebut sosok Adam Suseno merupakan suami yang jauh lebih baik dari Adam Levine. Lantaran selama ini, Adam Suseno dikenal sebagai sosok suami yang selalu kocak di depan sang istri.

Tidak percaya? Lihat saja beberapa postingan foto di akun media sosial Inul Daratista. Pedangdut papan atas Indonesia itu kerap memperlihatkan pose Adam Suseno yang lucu-lucu. Mulai dari kostum Minions hingga dukun.

Pujian

Tak ayal, Adam Suseno pun mendapatkan pujian di media sosial. Bahkan di Twitter, banyak netizen yang berkomentar dalam postingan potret Adam Suseno yang mengenakan kostum ala Minion. Dari situlah banyak netizen yang terkesan dengan sosok Adam Suseno.

"Dulu ngidam punya laki seganteng Adam Levine. Skrng aku butuh yg humoris dan setia kayak mas Adam Suseno🙏," ujar seorang netizen. "Adam levine selingkuh? ckck dah paling bener the one and only adam yg bisa di percaya cuma adam suseno. wkwk," sahut netizen lainnya. "Adam Levine selingkuh membuktikan superioritas Adam Suseno > Adam Levine," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading