Sukses

Entertainment

Resmi Pacaran, Ini yang Buat Leonardo DiCaprio Jatuh Cinta Pada Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan dekat dan banyak menghabiskan waktu bersama, akhirnya seorang sumber memastikan jika Leonardo Di Caprio dan Gigi Hadid berpacaran.

Melansir laman US Magazine, Kamis (22/9/2022), seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkap "titik lemah" yang membuat Leo luluh pada Gigi.

"Dia (Leo) berpikir dia (Gigi) cantk, tentu saja. Selain itu karakter yang bijaksana dan keren, serta pandangan hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan," ucap sumber tersebut tentang hal yang membuat Leonardo DiCaprio jatuh cinta pada Gigi Hadid.

Tipe

Seiring dengan perpisahannya dengan Camila Morrone dan munculnya kisah baru dengan Gigi Hadid, publik pun menyoroti sosok yang pernah dikencani Leo. Ya, kebanyakan dari mereka adalah selebriti muda yang usianya belum mencapai 25 tahun.

Terkait hal tersebut Leo tidak menyangkalnya, karena ia memang memiliki tipe spesifik soal pasangan. "Leo melakukannya tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia memang memiliki tipe, atau dia memiliki (pasangan lebih muda) sampai sekarang," kata sumber tadi.

 

Gaya Hidup Playboy

Selain kerap memacari selebriti muda, Leo pun kerap berganti pasangan. Dikatan sumber tadi jika kini Leo mulai melunak di mana ia disebut tak lagi tertarik dengan gaya hidup sebagai playboy.

"Tapi di usianya yang hampir 48 tahun, dia lebih melunak dan memberi petunjuk kepada teman-temannya bahwa dia kurang tertarik dengan gaya hidup playboy," tandasnya.

 
What's On Fimela
Loading