Sukses

Entertainment

Tasyi Athasyia Tak Tinggal Diam, Bongkar Keburukan Tasya Farasya yang Membuat Akun Palsu

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Youtuber Tasyi Athasyia dan selebgram Tasya Farasya makin memanas. Seperti diketahui, keduanya merupakan saudara kembar yang sama-sama bekerja sebagai influencer. Perseteruan antara Tasyi dan Tasya ini sudah terjadi hampir 1 bulan lebih.

Baru-baru ini, Tasyi juga mengunggah sebuah video klarifikasi dan membongkar kejadian tak mengenakan yang ia terima dari keluarganya itu. Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya itu, Tasyi yang ditemani sang suami menceritakan semua kejadian secara runtut dan jelas.

Tasyi Athasyiamengatakan bahwa Tasya melakukan sesuatu yang sudah menyudutkan dirinya. Hal tersebut diketahui setelah Tasya membuat sebuah akun palsu yang berisi hujatan kepada Tasyi. Ternyata akun fake tersebut adalah akun milik Tasya Farasya yang berawal dari second account, kemudia diubah menjadi akun palsu.

Menghina

Suami Tasyi, Syech Zaki membeberkan jika ada sebuah akun yang menghina sang istri sangat parah hingga ia sangat benci dengan akun tersebut. "Ada satu akun yang menghina kamu (Tasyi) parah banget sampai aku aja benci sama itu akun,” ucap Syech Zaki.

Syech Zak juga ingin menegur dan mengingkatkan akun bodong tersebut untuk tidak berbuat seperti itu dan minta tolong untuk menjaga tutur katanya. “Aku mau DM, aku mau ingatkan dia ‘kamu jangan kaya gitu ya, tolong mulut kamu dijaga’,” kata Syech Zaki Alatas.

Akun Fake

Saat Syech Zaki ingin menegur akun palsu tersebut melalui DM Instagram, ternyata ia menemukan pesannya dengan Tasya Farasya. “Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” lanjut Zaki.

Tasyi pun mengatakan jika akun kedua Tasya diubah menjadi akun palsu untuk menghujatnya. "Second account Tasya diubah jadi akun fake," timpal Tasyi Athasyia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading