Sukses

Entertainment

Ditanya Kunci Keharmonisan Rumah Tangga, Ini Reaksi Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah Inul Daratista. Belakangan ini, rumah tangga Inul jadi pusat perhatian publik setelah muncul isu Adam Levine selingkuh. Tak ayal Adam Levine pun dibanding-bandingkan dengan suami Inul, Adam Suseno.

Lantaran selama ini Adam Suseno dikenal sebagai suami yang sanat setia. Bahkan sebelumnya Adam pernah memberikan tanggapan bijak ketika ditanya jika sang istri selingkuh dengan pria lain. Seperti memperlihatkan kepercayaan yang kuat, Adam Suseno menjelaskan jika hal tersebut tidak akan terjadi.

Dan kini giliran Inul Daratista yang menjawab pertanyaan serupa. “Ada yg tanya … mba Inul kok bs awet sm mas adam ?? jawab sy simple kok. sebab sy mencintai bukan sj kelebihannya tap juga kekurangannya,” jawan Inul melalui akun Instagram pribadinya.

Saling Menerima

Menurut Inul, pasangan harus bisa saling menerima kekurangan masing-masing. Apalagi semakin bertambahnya usia pernikahan, banyak kekurangan pasangan yang makin bermunculan.

“Ikhlas menerima dan menikmati smua kurang2nya apalgi ketika sdh tdk sangat tampan seperti saat muda,justru skrg saat tua lebih menonjol kurangnya. kudu sabaaarrr…. demikianlah cinta sehidup semati,” tuturnya.

27 Tahun Pernikahan

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada Mei 1995. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Baik Inul maupun Adam Suseno kerap memperlihatkan potret keharmonisan keluarganya. Pasangan ini memperlihatkan potret kebersamaannya dengan cara yang lucu, namun hal tersebut membuat publik jatuh cinta dengan pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading