Sukses

Entertainment

Steffi Zamora, tentang Baby Shakira dan Rencana Nikah dengan Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Aktris sinetron Steffi Zamora sedang ramai jadi perbincangan publik. Ia disebut sudah punya anak di luar nikah dengan mantan pacarnya, Ferrel Fadhil. 

Ferrel merupakan anak kandung dari artis Jennifer Jill. Dan sang ibu akhirnya angkat bicara seputar isu Steffi yang disebut sudah punya keturunan dari anaknya.

Melansir dari KapanLagi.com, Jennifer mengungkap jika rumor yang beredar tentang Steffi Zamora punya anak tidak benar. "Dia (Steffi) mau menikah, tapi kalau dikabarkan punya anak, belum. Itu cucu gue, anak dari anak aku. Bukan (anak Steffi)," kata Jennifer Jill.

Siapa Shakira

Awal berembusnya isu tersebut adalah karena Steffi yang sempat vakum dari dunia entertainment dalam waktu cukup lama. Kebetulan juga baru-baru ini muincul anak bernama Shakira di media sosial yang kabarnya berusia 6 tahun. Netizen berasumsi ia adalah anak Steffi.

Terkait status Shakira sendiri disebut sebagai adik Steffi Zamora. Perbedaan usia belasan tahun inilah banyak membuat orang punya pandangan tersendiri. Namun hingga saat ini belum ada penuturan dari ibu Steffi, Sapna Husen.

Segera Menikah

Jennifer Jill tampaknya masih berhubungan baik dengan mantan pacar anaknya. Ia menyebut Steffi Zamora akan segera menikah dengan sesama bintang sinetron, Fero Walandouw.

"Steffi setahuku sih kayaknya (menikah) tahun ini deh. Kita doain aja. Ya sekarang sama Fero lah, itu soal agama ya kayaknya mereka sudah sepakat lah. Aku rasa Steffi sudah matang sekarang, tinggal mungkin pembicaraan ke orangtuanya kali ya," ujar Jennifer Jill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading