Sukses

Entertainment

Baby Ameena Dibawa ke Rumah Sakit, Ternyata karena Penyakit Eksim

Fimela.com, Jakarta Merawat anak memang bukan perkara yang mudah. Karena ketika mengasuh dan merawat anak sejak bayi, akan dibutuhkan ketelatenan dan juga kesabaran. Juga bagaimana memberikan yang terbaik bagi anak merupakan sebuah prioritas.

Hal itu pula yang belum lama ini dilakukan oleh Aurel Hermansyah. Ia yang merasa bahwa ada sesuatu yang berbeda pada anaknya, Baby Ameena, langsung memeriksakannya ke dokter. Ia tak mau sesuatu membahayakan anaknya.

Aurel Hermansyah dalam sebuah unggahan di kanal YouTube AH, tampak membawa sang buah hati, Baby Ameena ke rumah sakit. Setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter, ternyata Baby Ameena mengidap penyakit eksim.

Berikut beberapa potret dari tangkap layar video yang tayang di kanal YouTube milik Atta Halilintar, AH. Mari kita simak.

Kena Eksim

Dari pernyataan yang dilontarkan Aurel, bahwa anaknya tersebut ternyata menderita eksim. Baby Ameena ditengarai memiliki kulit yang sensitif.

"Dia sudah fix banget dia exim. Bener-bener dia sensitif banget, kulitnya kena kain, kena detergen gak cocok pasti kulitnya akan begini," terang Aurel.

Kerap Kemerahan

Istri Atta Halilintar tersebut mengatakan bahwa kulit Baby Ameena kerap merah-merah. Rupanya hal itu terjadi karena kondisi kulitnya yang sangat sensitif.

"Dia super duper sensitif. Kulitnya merah-merah," kata Aurel Hermansyah.

Treatmen Khusus

Karenanya, untuk kulit Baby Ameena yang terlalu sensitif tersebut, Aurel tak bisa sembarangan memperlakukan buah hatinya.

"Berarti dia misalnya kasur harus selalu pakai alas. Kayak Jiel gitu, kena debu dikit bersihnya 10 kali," papar Aurel.

Perhatian Nenek

Setelah Baby Ameena diperiksa dokter, sang nenek, Krisdayanti langsung menelepon dan menanyakan kondisinya. Aurel pun menceritakan tentang penyakit eksim yang diderita Baby Ameena.

Ashanty Menemani

Tak hanya Krisdayanti yang memberikan perhatian lebih kepada Baby Ameena, karena Ashanty pun demikian. diketahui, Aurel pergi ke rumah sakit di temani oleh Ashanty. Tampak Ashanty yang terus mengajak cucunya itu bermain.

What's On Fimela
Loading