Sukses

Entertainment

Potret Lawas Amanda Manopo Bintangi Drama Action, Adu Akting dengan Aktor Asia

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo saat ini dikenal sebagai bintang sinetron terpopuler dengan perannya di Ikatan Cinta. Namun selain jadi tontonan sehari-hari di layar kaca, jejak karier Amanda juga sudah punya banyak pengalaman.

Ia tercatat pernah membintangi sejumlah film dengan berbagai genre, dari drama sampai horor. Di luar film, aktris 22 tahun ini juga terlibat di series action berjudul The Bridge 2.

Di Serial bergenre action tersebut Amanda Manopo mengusung peran sebagai Dian. Mengusung genre action, Amanda mengeksplor kemampuan aktingnya lebih jauh dan terbukti cukup banyak menuai pujian.

Jadi Aparat

Dian Galih, sosok yang diperankan Amanda merupakan penegak hukum yang menghadapi kasus pembunuhan berantai. Ia bekerja sama dengan aktor papan atas Indonesia lain seperti Lukman Sardi dan Ario Bayu.

Series ini melibatkan para aktor dan aktris dari Indonesia, Malaysia dan Singapura. Penampilan Amanda Manopo sendiri meski bukan jadi tokoh utama, tetap jadi perhatian para fans di Tanah Air.

Kesan Berbeda

Biasa dilihat dengan gaya dan karakter yang feminin, Amanda tampil sukses memberi kejutan. Gaya Amanda Manopo terlihat lebih gahar dan tegas dalam menjadi petugas penegak hukum.

Rupanya selain jadi tokoh yang kalem, Amanda juga cocok jadi peran yang lebih mengeksplor sisi lain dalam dirinya. Kira-kira dia akan mencoba genre apa lagi ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading