Sukses

Entertainment

Tetap Rahasiakan Wajah Buah Hati, Mutia Ayu: Sampai Dia Mau

Fimela.com, Jakarta Sejak lahir pada 2020, wajah anak Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly masih dirahasiakan. Tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan wajah sang buah hati lantaran wajahnya selalu ditutup dengan emoji.

"Dari awal memang aku minta sama Glenn, 'udah biarkamu aja yang di depan layar. Biar aku dan Gewa di belakang layar,' terus dia sudah menyepakati," jelas Mutia seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans7 Official.

Tampaknya Mutia Ayu mempunyai alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Dan hal itu merupakan kesepakatannya dengan mendiang Glenn Fredly. "Alasannya aku ingin jaga privasi Gewa," tuturnya.

Sampai Kapan

Ketika ditanya sampai kapan Mutia menyembunyikan wajah Gewa, ia mengaku mengembalikan keputusan itu kepada buah hatinya. "Sampai dia berbiara, dia mau untuk sendiri (diungkap wajahnya)," paparnya.

Namun Mutia Ayu lebih senang jika buah hatinya tidak muncul semata-mata lantaran status anak dari Glenn Fredly. "Tapi kalau untuk aku pribadi, aku ingin dia muncul di publik punya visi atau misi aja," lanjutnya.

Endorse

Seperti diketahui, Mutia Ayu tidak tertarik menerima endorse untuk buah hatinya. "Nggak sih belum saat ini, aku mentingin anakku sih daripada itu," ujar Mutia Ayu seperti dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo.

"Karena nanti aku juga percaya sih ke mentalnya juga nanti. Mungkin nanti pada saat dia dewasa, dia mengerti apa yang aku maksud," sambungnya.

What's On Fimela
Loading