Sukses

Entertainment

Geluti Olahraga Lari, Penampilan Gisella Anastasia Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Gisella Anastasia di dunia hiburan Indonesia hingga kini masih diakui oleh banyak orang. Wajah cantiknya di dunia hiburan kerap terlihat wara-wiwi, begitu juga di media sosial.

Tidak jarang perempuan yang akrab disapa Gisel ini membagikan aktivitasnya di media sosial. Baik sendiri maupun bersama sang buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Selain itu, Gisel juga membagikan potret ketika sedang berolahraga. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia mengaku tengah belajar untuk lari.

"Akhirnya mulai juga belajar lari☺️ Daridulu selalu suka karna konon katanya banyak bakarin kalori, tapi kaki selalu sakit krn ga pernah cari tau gimana cara lari yg benar," tulis Gisella Anastasia.

Curi Perhatian

Melihat postingan Gisel, netizen pun memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka terlihat salfok dengan pesona Gisel yang tampil sporty.

"Ilove you kaka sayang semangat trus lari nya cantik banget km gisel," ujar seorang netizen. "Kulitnya sehat banget tambah cantik kakaknya gempi satu ini wkwk," sahut netizen lainnya. "Sexy banget Gisele 😍" timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading