Sukses

Entertainment

Aksi Offset Panjat Tiang Panggung untuk Hibur Penonton We The Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Rapper asal Amerika Serikat, Offset membuat heboh gelaran We The Fest 2022 hari kedua. Bukan cuma lewat lagu-lagu yang dibawakan, ia juga melakukan aksi panggung yang tak biasa untuk menghibur para penontonnya.

Tampil di panggung utama We The Fest 2022 pada Sabtu (24/9/2022) malam, pria 30 tahun itu menghentak GBK Sports Complex, tempat yang menjadi venue acara dengan lagu-lagu yang dibawakan. 54321, ZEZE, Narcos dan Motor Sport menjadi sajian awal penampilan Offset untuk para penikmat musik di festival tersebut.

Berikutnya, lagu-lagunya seperti Code, Ghostface Killer, Step 1, Clout dan Ric Flair Drip menjadi suguhan berikutnya. Dengan lagu-lagu yang dibawakan, penonton terlihat begitu menikmati aksi panggungnya.

Panjat Panggung

Seolah ingin membuat penonton semakin bergemuruh, Offset pun melakukan aksi yang terbilang gila dan berbahaya. Saat membawakan lagu Bad and Boujee, suami dari Cardi B itu tiba-tiba memanjat sebuah tiang di sisi panggung. Tanpa rasa takut, ia terlihat masih sempat mengajak penonton bergoyang dari ketinggian.

"Terima kasih untuk semua fans yang selalu mendukungku. Berkahi festival ini dan kalian semua yang sudah menjaga aku selama ini," ucap Offset di penghujung penampilannya.

Datangi Penonton

Setelah memanjat tiang panggung, Offset kemudian menyudahi aksi panggungnya dengan turun ke hadapan penonton. Diiringi lagu yang terus dimainkan oleh DJ, ia terlihat berlari ke arah penonton dengan terus berjoget sambil menyalami beberapa orang yang ada di hadapannya.

Selain Offset, We The Fest 2022 hari kedua juga diramaikan oleh penampilan sejumlah nama besar seperti Rendy Pandugo, NOAH, Tulus, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, CL dan Rehab. Keseruan pun sepertinya akan terus berlanjut di hari terakhir penyelenggaraan pada Minggu (25/9/2022) dengan sejumlah nama seperti Dewa 19, Raisa, The Adams, Maliq & D'essentials dan Swae Lee sebagai special performer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading