Sukses

Entertainment

Cardi B Melahirkan Anak Keduanya dengan Offset

Fimela.com, Jakarta Cardi B, rapper asal Amerika Serikat itu kini resmi menjadi ibu dari dua anak. Pada Sabtu (04/09), ia melahirkan bayi keduanya dengan Offset.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan foto Cardi di Instagram, di mana ia dan offset terlihat menatap bayi laki-laki mereka yang tengah digendong. “9/4/21," tulisnya dalam caption foto.

Sementara itu, Offset juga mengunggah kebahagiaan yang sama Instagram-nya. Dalam foto yang diunggahnya, ayah dari lima orang anak ini terlihat sedang memeluk bayi tersebut di dadanya. “Chapter 5," katanya dalam caption. 

Dilansir dari E!News, Selasa (7/9), Offset dan Cardi B mengatakan bahwa keduanya sangat gembira menyambut anak laki-laki mereka. “Dia sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman, kami tidak sabar untuk mengenalkannya pada saudara kandungnya yang lain,” ujar pasangan rapper ini.

Anak Ke-2 Cardi dan Anak Ke-5 Offset

Momen ini juga menandakan bahwa Kulture Kiari Cephus, anak pertama mereka resmi menjadi seorang kakak. Kulture merupakan anak pertama mereka yang lahir pada 2018, setelah Cardi dan Offset dikabarkan menjalin hubungan sejak 2017.

Selain Kulture dan bayi laki-lakinya yang baru lahir, Offset juga adalah ayah bagi Jordan Cephus, Kalea Marie Cephus, dan Kody Cephus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading