Sukses

Entertainment

Wika Salim Pamer Pacar Baru, Berharap Bisa Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim akhirnya membuka kehidupan asmaranya. Dilihat dari laman Instagram pribadinya, pedangdut 30 tahun itu baru saja mengunggah foto bersama pria yang diketahui bernama Max Adam.

Kepada awak media, Wika Salim bercerita sedikit tentang hubungannya dengan Max Adam. Meski tak dirinci, namun ia mengaku dipertemukan dengan Max Adam oleh takdir Tuhan.

"Kenalnya ya itu lah Allah yang mempertemukan," kata Wika Salim dikutip dari Liputan6.

Minta Doa

Sayangnya, Wika Salim masih belum mau mendetil tentang hubungannya dengan Max Adam. Ia hanya meminta didoakan agar apapun yang mereka jalani saat ini merupakan takdir terbaik yang ditetapkan Tuhan padanya.

"Doain aja pokoknya apapun yang lagi dijalanin sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik," tuturnya.

Bisa Sesuai Harapan

Namun demikian, Wika Salim mengatakan jika usianya saat ini memang menuntut untuk tak lagi bermain-main soal kehidupan asmara. Ia juga berharap apa yang diimpikan bersama Max Adam bisa benar-benar terwujud.

"Akunya juga kan bukan anak muda lagi, bukan anak belasan tahun. Jadi kalau menjalani hubungan pasti serius. Mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang sudah aku doakan," tandas Wika Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading