Sukses

Entertainment

Bukan Vidi Aldiano, Sheila Dara Malah Sanjung Kado Istimewa dari Aldi Taher saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara Aisha baru saja menginjak usia 30 tahun pada 24 September 2022 kemarin. Sebagai suami, Vidi Aldiano pun memberikan ucapan selamat untuk sang istri dengan cara yang terbilang romantis.

Dilihat dari akun twitternya, Vidi Aldiano mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan mereka sejak berpacaran. Melengkapi video tersebut, pelantun lagu Nuansa Bening itu menuliskan keterangan yang terbilang singkat.

"Happy birthday. Ibu negaraku," tulis Vidi Aldiano sambil menyematkan emoticon hati.

Merespon

Menanggapi unggahan tersebut, Sheila Dara pun membalasnya dengan berkelakar. Ia menduga video tersebut bukanlah bikinan sang suami, melainkan dipesan pada tim yang biasa menangani sosial medianya. Meski begitu, Sheila Dara tetap mengucapkan terima kasih pada Vidi atas effort yang dilakukan.

"Menurut gua si ini dibikinin sama tim sosmednya. Tapi tengkyu ya Vidi, saya ngefans banget sama nuansa bening," ucap Sheila Dara.

Dari Aldi Taher

Yang kemudian menarik perhatian adalah permintaan Sheila Dara pada Vidi untuk diberikan ucapan oleh sosok Aldi Taher. Belakangan, Vidi Aldiano memang kerap dikaitkan dengan Aldi Taher setelah membuat konten video bersama Deddy Corbuzier.

Sheila Dara pun mengaku terkesan ketika namanya kemudian di mention oleh Aldi Taher dalam sebuah unggahan di instagram stories. Terlebih, namanya secara random disandingkan oleh grup band Slipknot.

"Terimakasih mas aldi taher sudah ngetag saya barengan sama slipknot. Sungguh kado ulang tahun terindah," tulis Sheila Dara dalam sebuah postingannya di Instagram stories-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading