Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Akui Masih Terpenuhi dengan Warisan yang Ditinggalkan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Mendiang Glenn Fredly sudah lebih dari 2 tahun meninggal dunia. Istrinya, Mutia Ayu pun mengambil peran menjadi tulang punggung keluarga untuk membesarkan anak mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Beruntung, Mutia Ayu menyebut sang suami meninggalkan bekal yang cukup untuk kehidupannya sampai saat ini.

Selain mulai aktif kembali menjadi penyanyi dan mengisi sejumlah acara, Mutia Ayu menyebut jika Glenn Fredly semada hidup sudah memiliki bekal yang cukup untuk menghidupi keluarganya. Perempuan 27 tahun itu pun merasa bersyukur atas peninggalan sang suami yang masih bisa menghidupinya bersama sang anak.

"Sebenarnya begini, banyak sekali hal yang Glenn warisi. Tapi kayaknya nggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL.

Karya Musik

Salah satu yang kemudian diurai Mutia Ayu ialah karya-karya musik Glenn yang masih memberikan pundi-pundi rupiah sampai saat ini. Terlebih, semasa hidupnya Glenn pun cukup aktif memperjuangkan hak royalti dari setiap karya yang dihasilkan.

"Salah satu yang Glenn tinggalkan itu adalah sebuah bisnis entertainment yang di mana label pelindungan lagu-lagunya, salah satunya mahakarya," tuturnya.

"Jadi, sebenarnya lagu-lagu Glenn itu sudah dilindungi oleh perusahaan Glenn sendiri. Jadi, sebelum berpulang, Glenn sudah mempersiapkan itu," lanjut Mutia Ayu.

Tak Khawatir

Dengan apa yang ditinggalkan Glenn Fredly sebagai musisi, Mutia Ayu mengaku sama sekali tak khawatir kehidupannya bersama Gewa akan terlantar. Menurutnya, Glenn Fredly sudah sukses memperjuangkan haknya sebagai seniman musik untuk mensejahterakan orang-orang terdekat.

"Bersyukur banget sudah enggak khawatir untuk itu. Apa yang Glenn perjuangkan dulu itu terasa sampai sekarang," pungkasnya.

 

Loading