Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Akhirnya Perlihatkan Paras Anaknya dari Glenn Fredly, Ini Potretnya

Fimela.com, Jakarta Setelah selama ini menyembunyikan wajah anak dari pernikahannya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu sedikit mengungkap paras Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anak semata wayangnya tersebut melalui unggahannya di media sosial.

Meskipun hanya tampak dari samping, namun sekilas paras wajah Gewa terlihat jelas. Dalam foto tersebut, Gewa yang sekarang ini hampir berusia dua tahun, tampak mengenakan seragam basket Chicago Bulls dengan nomer 23.

Bagi penggemar olahraga bola basket, nomer 23 di klub basket Chicago Bulls merupakan sebuah legenda. Nomer punggung tersebut merupakan milik legenda basket Michael Jordan. Lucunya, Gewa terlihat memegang kerupuk di tangan kanannya.

Sapa Mendiang Glenn Fredly

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Mutia Ayu, ia juga seolah menyapa mendiang suaminya, Glenn Fredly. Mutia menyematkan akun Instagram milik suaminya dalam keterangan foto yang dituliskan olehnya.

"23 Glenn Fredly sambil makan kerupuk," tulis Mutia Ayu, baru-baru ini.

Unggahan ini pun membuat teman-teman artis memberikan komentar-komentar manisnya di kolom komentar. Termasuk Chicco Jerikho, Verlita Evelyn, Anastika Ardiana, Augie Fantinus, dan lainnya.

Bikin Gemas

Sementara para netizen yang melihat unggahan tersebut tak bisa menyembunyikan rasa gemasnya. Mereka pun menuliskan kegemasannya atas gaya anak mendiang Glenn Fredly tersebut di kolom komentar.

"Ayah Glenn versi cewek," kata akun bernama jessichajuli.

"Gemesssssssss love u gewaaaa,"tutur akun bernama rachlatuihamallo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading