Sukses

Entertainment

Hal yang Dirindukan Mutia Ayu dari Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu memutuskan untuk pindah keyakinan dari Muslim ke Nasrani. Tak ayal, kehidupan perempuan berwajah cantik ini pun langsung berubah drastis.

Mutia Ayu mengaku jika dirinya jadi lebih rajin beribadah bersama dengan sang suami. Bahkan ia mengaku jadi lebih taat dengan Tuhan dan rajin beribadah.

"Aku sama Glenn setiap hari selalu besyukur. Setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca Amsal dari 1 sampai 31," tutur Mutia Ayu saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta, Rabu (27/10/2021).

Kangen Beribadah dengan Suami

Mutia Ayu juga mengaku jika ia kangen bisa kembali beribadah dengan sang suami. Meskipun hal tersebut sudah pasti tidak bisa terjadi lagi.

"Karena bagi aku itu bukan hanya penuntun agama tapi pedoman hidup aku. Bahwa itu semua relate banget, benar-benar kangen masa-masa itu," jelasnya.

Bersyukur

Menurutnya ia semakin pandai untuk bersyukur. Padahal semasa sebelum menikah, ia merupakan sosok yang tidak pernah bersyukur bahkan ingat Tuhan aja tidak.

"Aku bersyukur aja, selalu bersyukur. Tidak melihat (kejadian) baiknya, buruknya. Aku merasa berdosa banget di situ, dulu sama sekali aku enggak pernah ingat Tuhan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading