Sukses

Entertainment

Setelah Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mutia Ayu Belum Mau Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu mengaku belum kepikiran untuk kembali menikah setelah ditinggal selama-lamanya oleh penyanyi legenda, Glenn Fredly. Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Menurut Mutia Ayu, hingga kini belum bisa move on dari bayang-bayang almarhum suaminya. Ditambah lagi ia ingin membesarkan anak semata wayangnya, Gewa. Karena itulah dia belum mau membuka hati.

"Nggak, no, nggak segampang itu (cari pasangan baru). Untuk saat ini aku bilang masih nggak dulu, kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pindah hati. Kata siapa sepi? nggak," kata Mutia Ayu.

Soal Menikah Lagi

Mutia Ayu juga mengatakan belum punya rencana untuk kembali menikah dalam waktu dekat. Daripada memikirkan hal itu, dia lebih fokus mengerjakan apa yang ada di depan matanya saat ini.

"Bakal nikah lagi aku nggak tahu, ya rencana Tuhan yang punya semu. Sekarang lebih fokus ke apa yang aku punya sih sekarang," ujarnya

"Misalkan aku punya Gewa nih sekarang, anak aku, aku fokus ke kerjaan aku. Aku fokus ke diri aku sendiri, aku fokus sama Tuhan sekarang," tambahnya.

Kenangan Bersama Glenn

Kebersamaan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang baru sebentar. Meski begitu kenangan itu sangat berbekas di hati perempuan 26 tahun ini yang membuatnya sulit mencari pria lain untuk dijadikan pasangan di masa depan.

"Kenapa aku bilang susah, karena aku ketemu Glenn itu sebentar, pas aku sayang-sayangnya, cinta-cintanya, bayangin aja aku nikah, terus hamil anak pertama Glenn apa nggak berasa ratu aku di rumah, di hatinya Glenn, itu momen terbahagia aku selama sama Glenn," pungkas Mutia Ayu.

"Nggak tahu sih nantinya bisa sama yang lain atau nggak," tambahnya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menjalin hubungan asmara pada tahun 2018. Kemudian mereka memutuskan menikah pada 19 Agustus 2019 lalu.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama Gewa. Tak lama semenjak kelahiran buah hati, Glenn Fredly meninggal dunia pada Maret 2020 karena penyakit meningitis yang diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading