Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Undang Farel Prayoga untuk Wujudkan Impian Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda berhasil memenuhi keinginan anaknya, Akifa Dhinara. Dirinya mengucap syukur karena dapat memberikan surprise kepada sang anak untuk bertemu dengan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Tidak ketinggalan Nindy Ayunda juga mengabadikan momen ketika pelatun “Ojo Dibandingke” itu bersama sang putri melalui akun Instagram pribadi miliknya. Keduanya tampak terlihat bernyanyi bersama dan membawakan lagu tersebut dengan santai.

Nindy Ayunda mengaku putri bungsunya adalah penggemar Farel Prayoga. "Tuan putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagunya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda, Minggu (25/9/2022).

Surprise

Mantan istri Askara Parasady Harsono mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat memberikan surprise kepada sang anak. Surprise tersebut menghadirkan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sebagai salah satu keinginan sang putri. Terlihat pada saat itu sang anak langsung terlihat PD dan membuat semua orang terharu atas aksinya tersebut.

"Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang Farel nyanyi dan cintaku juga nyanyi bareng idolanya. si anak pendiam pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhi janji ke kanara," ungkap Nindy.

Terima Kasih

Tidak lupa Nindy Ayunda juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mau menjadi tim sukses dari surprise putrinya tersebut. Ia juga menyebutkan bapak, farel, dan om tante ya sudah membantu.

"Terimakasih banyak bapak, Farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini. We love you," tulis Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading