Sukses

Entertainment

Pakai Gaun Panjang, Nafa Urbach Disebut Perempuan Paling Cantik Se-Asia

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach kembali menyedot dengan penampilannya. Beberapa waktu lalu, ia membagikan beberapa potret ketika sedang menggunakan gaun panjang berwarna maroon di laman Instagramnya. Seperti yang sudah-sudah, ia pun panen pujian dari warganet.

Dalam foto yang dimaksud, ibu satu anak itu terlihat berpose menggunakan pakaian formal panjang yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Dipadukan dengan tata rias yang menawan, penampilannya terlihat cantik. Dalam keterangannya, ia hanya menuliskan caption singkat tentang penampilannya saat itu.

"Style by rikkisi dress by hanitiohan," tulis Nafa Urbach dalam captionnya.

Panen Pujian

Melihat penampilannya yang masih tampak anggun di usia 42 tahun, warganet pun ramai-ramai melempar pujian. Banyak yang menyebut jika penampilan mantan istri Zack Lee dalam foto tersebut begitu cantik.

"Kakakku yang paling ayu se asia," tulis Alam Urbach yang tak lain merupakan adik kandung Nafa Urbach. "Ya ampun siapa sih ini kece bingittt," tulis yang lain.

Komentar Lainnya

Sampai saat berita ini di tulis, komentar yang masuk dalam unggahan Nafa Urbach itu mencapai ratusan. Sebagian besar memuji penampilan Nafa Urbach yang memang tampak anggun menggunakan dress tersebut.

"Yaallah cantik sekali hambamu terlihat elegan dengan kebaya," tulis warganet yang lain. "Ya Tuhan ayu tenan," sahut yang lain lagi. "Cantiknya idolaqu," timpal yang berbeda.

What's On Fimela
Loading