Sukses

Entertainment

Perlihatkan Body Goals, Naysilla Mirdad Ungkap Tips Sehatnya

Fimela.com, Jakarta Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad merupakan kakak beradik yang memiliki paras rupawan. Meski jarak memisahkan mereka, namun Nay dan Nana tetap menjalin komunikasi yang baik. Tak heran ketika keduanya dianggap sebagai sister goals.

Dan ternyata tak hanya menginspirasi orang lain. Namun, antara Nay dan Nana juga saling menginspirasi. Seperti baru-baru ini, dalam unggahannya, Naysilla mengaku bahwa dirinya sangat terinspirasi dengan sang kakak yang menjalani pola hidup sehat.

"Ngeliat instagram kak @nanamirdad_ yang lagi bikin 7days challange bareng @klikdokter bikin aku makin semangat buat ngejalanin pola hidup sehat," kata Naysilla Mirdad di laman Instagramnya, naymirdad, baru-baru ini.

Usahakan Olahraga

Memang, terkadang sangat butuh komitmen untuk melakukan olahraga dengan rutin. Bahkan terkadang juga harus dipaksa untuk berolahraga supaya bisa menjadi aktivitas yang dibutuhkan tubuh. Demikian pula Naysilla, ia selalu menyempatkan olahraga di sela kesibukan syuting.

"Di sela kesibukan shooting, aku usahakan punya free time minimal 30 menit buat olah raga. Karena aku sadar kalo aku selalu jaga sehat semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ujar Naysilla.

Tak hanya olahraga, Naysilla juga sudah mulai melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. "Selain olah raga aku juga mulai rutin untuk medical check up biar bisa tau kondisi kesehatanku," paparnya.

Cantik Alami

Dalam unggahan tersebut, Naysilla Mirdad tampak mengenakan atasan seperti sport bra, sementara bawahannya adalah celana pendek. Tampak Naysilla yang memiliki body goals menawan. Ia juga sangat cantik dengan kulit putih nan mulus.

Beberapa netizen pun memberikan pujian di kolom komentar. "Nay cantik natural Gbu," ujar akun bernama jein_lidya.

"Makin cantik jee ni orang," ucap akun bernama bllyalfa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading