Sukses

Entertainment

Irene Red Velvet Ungkap Foto Masa Kecil, Sudah Good Looking dari Bayi

Fimela.com, Jakarta Irene Red Velvet telah lama menyandang gelar sebagai idol dengan visual yang sulit dipercaya. Oleh rekan member dan penggemar, ia dijuluki original visual saking cantiknya.

Bahkan di usianya yang kini masuk 31 tahun, Irene tetap bisa disejajarkan dengan para visual pendatang baru. Kecantikan Irene rupanya memang sudah terdapat dalam dirinya sejak lama.

Irene mengungkap sendiri beberapa foto masa kecilnya saat siaran live beberapa waktu lalu. Beberapa foto ia tampilkan di siaran tersebut, mulai dari usia di bawah 5 tahun hingga masa kanak-kanak.

Pakai Busana Tradisional

Video Irene menunjukkan foto masa kecil diunggah oleh akun @qnksoo di TikTok. Terdapat sejumlah foto menarik yang meyakinkan fans jika Irene memang definisi cantik dari lahir.

Foto pertama menampilkan Irene yang masih sangat kecil mengenakan busana tradisional Korea lengkap. Penggemar bisa melihat raut wajahnya yang tak berubah sampai sekarang, membuat mereka gemas sekaligus kagum.

Mulai Sadar Kamera

Di foto berikutnya Irene tampak sedikit lebih dewasa. Dari sini ia mulai sadar kamera, dan memberi pose senyum yang cantik untuk anak seusianya.

Sama seperti anak-anak lainnya, Irene suka mengenakan busana warna-warni. Penampilannya juga makin manis berkat bando dan anting yang cantik. 

Seperti Model

Di foto terakhir, netter dibuat makin terpana dengan klecantikan Irene. Dengan rambut panjangnya, pemilik nama Bae Joo Hyun ini terlihat seperti seorang model.

Irene kecil mengenakan dress merah yang dipadu padan dengan topi yang lucu. Yang tak kalah bikin heran adalah tatapannya ke arah kamera yang sudah seperti model profesional. Tak salah jika ia dijuluki sebagai original visual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading