Sukses

Entertainment

Lewat Target Usia, Chika Jessica Akui Tak Lagi Tertarik untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Presenter Chika Jessica masih belum menunjukkan akan melenggang ke pelaminan di usianya yang sudah menginjak 34 tahun. Mengaku masih betah sendiri, mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku sudah mulai tak punya keinginan untuk menikah.

Bukan tanpa alasan, ia mengatakan jika targetnya naik ke pernikahan sudah terlewat cukup jauh. Maka dari itu, saat ini dirinya sudah tak lagi memiliki target untuk menikah.

"Jujur ya sudah nggak tertarik (menikah)," ungkap Chika Jessica di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Tertarik

Chika Jessica mengatakan jika saat masih berusia 25 tahun, ia memiliki ambisi yang cukup besar untuk membina rumah tangga. Kini, saat targetnya terlewat cukup jauh, keinginan itu pun perlahan memudar.

"So far iya sih (tak tertarik menikah). Kayak udah nggak tertarik aja. Kalau dulu umur 25 tahun itu menggebu-gebu pengen nikah, kalau sekarang sudah nggak begitu interesting," ucapnya.

Kriteria

Meski demikian, Chika Jessica masih menyimpan kriteria pria yang dianggap cocok untuk menjadi pendampingnya. Baginya, penting untuk memiliki pasangan yang punya tanggungjawab besar bagi kehidupan mereka kelak.

"Pria yang bertanggungjawab itu yang pasti aku cari. Aku sih nggak mikir bibit, bebet, bobot ya, yang penting harta, tahta Nicholas Saputra," pungkasnya berkelakar.

 

What's On Fimela
Loading