Sukses

Entertainment

Tak Ingin Membebani Suami, Jessica Iskandar Ingin Jual Rumah untuk Bayar Cicilan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Jessica Iskandar mengalami kerugian 10 miliar rupiah karena mobil-mobilnya dibawa rekan bisnisnya yang bernama Steven. Kerugian itu pun berdampak kepada cicilan rumah dan biaya hidup bersama suami dan buah hatinya.

Sebelumnya perempuan yang akrab disapa Jedar ini berharap dengan mempunyai banyak mobil bisa menghidupi keluarganya termasuk membayar cicilan. Permasalahan ini muncul saat Jedar dan Vincent Verhaag jadi suami istri. Vincent sempat diajak kerja sama dengan Steven, akan tetapi ditolaknya.

"Vincent selalu mengingatkan saya untuk membaca kontrak perjanjian pinjam-sewa yang di buat oleh S, mungkin ini sebuah pertanda suami menyimpan kecurigaan, tetapi Vincent tidak ingin ikut campur antara aku dan S pada saat itu, karena memang bisnis ini sudah di mulai sebelum saya dan suami berpacaran," tulis Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Gagal

Jedar menjelaskan jika akhir-akhir ini tagihan rumah gagal autodebet. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun memutuskan untuk menjual rumah-rumahnya.

"Karena saldo di tabungan tidak mencukupi, karena cicilan perbulan rumah sangat besar dan karena KPR masih beberapa tahun, aku tidak ingin menambah beban dan Stress," lanjut Jedar.

Tidak Ingin Merepotkan

Jedar pun kerap mendapatkan pertanyaan 'kenapa tidak dibayarkan oleh suami?'. Mendapat pertanyaan seperti itu, Jedar pun membeberkan alasannya. Ia mengaku tidak ingin merepotkan Vincent.

"Karena suami sudah menanggung biaya rumah tangga, sekolah EL Barack, rumah yang sedang ia bangun serta bisnis yang sedang tidak stabil," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading