Sukses

Entertainment

6 Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Bulan Oktober 2022, Akhirnya Bisa Lihat Penampilan Baru Joen Yeo Been

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung bulan September, Netflix pun mengumumkan deretan tontonan terbarunya termasuk drama Korea. Di bulan Oktober ini, beragam judul serial baru dan seru pun akan hadir dengan kisah yang seru dan tak boleh dilewati.

Bagaimana tidak, aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan akan hadir dan siap memukau para penonton dengan penampilannya.

Pada 7 Oktober mendatang, aktris Joen Yoo Been akan hadir lewat serialĀ Glitch. Di sini Jeon Yeo Bin kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba, hingga membuatnya bekerja sama dengan penggemar UFO untuk menyelidiki kasus tersebut dan terjeblos ke dalam sebuah konspirasi liar.

Selain Glitch, Berikut ini adalah deretan judul drama Korea yang akan tayang di Netflix bulan Oktober 2022.

20th Century Girl yang akan segera tayang di bulan Oktober. Berlatar tahun 1999, serial ini menceritaka seorang gadis remaja memperhatikan seorang cowok di sekolah demi sahabatnya yang terpesona. Namun ternyata ia sendiri jatuh cinta.

Dibintangi Lee Sung Kyoung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hun Sh**ting Stars menceritakan seorang rekan kerja yang menjengkelkan.

Serial ini memperlihatkan para musisi ternama habis-habisan berusaha mempersembahkan penampilan terbaik mereka dengan satu lagu pilihan masing-masing, hanya dalam satu kali rekaman.

Serial Jirisan yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Jun Ji Hyun ini menghadirkan kisah misteri yang mendebarkan dan menyentuh hati, di mana jagawana ahli mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan pendaki gunung yang tersesat, memecahkan berbagai misteri, serta melindungi Taman Nasional Jirisan.

Seorang ratu mengerahkan upayanya agar salah satu dari anak lelakinya yang berandalan bisa menjadi raja Joseon berikutnya, sementara para pesaing juga mengincar tahta tersebut. Under The Queen's Umbrela tayang 15 Oktober di Netflix.

What's On Fimela
Loading