Sukses

Entertainment

Saat Nafa Urbach Dapat Pertanyaan Soal Pacar dari Anaknya, Sampai Panik

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach sudah cukup lama berpisah dengan Zack Lee. Berbeda dengan sang mantan suami yang sudah kerap menunjukkan kedekatan dengan perempuan lain, Nafa Urbach memilih untuk menyembunyikan kehidupan asmaranya. Bahkan, hal itu pun nyatanya turut mengundang rasa penasaran anaknya, Mikhaela Lee Yuwono.

Belum lama ini, Nafa Urbach bercerita jika sang putri sempat mempertanyakan kehidupan asmaranya. Hal itu diceritakan Nafa dalam sebuah konten YouTube yang diunggah channel TS Media, belum lama ini. Pertanyaan itu disebut Nafa muncul dalam perbincangan santai dengan Mikha menjelang tidur di suatu malam.

"Mikha itu aku biasain kalau malam itu sebelum kita tidur ada quality time, jadi Mika dan Mami time, itu ngobrol. Dia suka nanya, 'mami kok nhgak pernah deket sama cowok sih? Mami kok nhgak pernah kenalin Mika pacar mami sih?,' itu udah mulai (ada pertanyaan),” ujar Nafa Urbach.

Beri Jawaban

Tak hanya mengungkap pertanyaan sang anak, perempuan 42 tahun itu juga membeberkan bagaimana dirinya merespon pertanyaan dari Mikha. Menurutnya, alasan belum juga memperlihatkan kedekatan dengan lawan jenis karena ingin fokus bekerja untuk mewujudkan masa depan sang putri.

"Mami bilang, 'Mami konsentrasi kerja dulu, adik mau sekolah di luar negeri, tabungannya mesti banyak ini. Jadi adik doain Mami aja, nggak usah nanya- nanya yang kayak gitu',” katanya.

Sampai Panik

Meski sudah berusaha menjelaskan tentang apa yang terjadi, nyatanya Mikhaela tetap bersikukuh untuk mendapat jawaban. Menurut Nafa Urbach, sang putri terkesan begitu penasaran ingin diperkenalkan dengan pria spesial di hatinya.

"'Mikha kan pengin tau, kalau Daddy kan Mikha tau pacarnya Daddy siapa, tapi Mami kenapa nggak pernah punya pacar'. 'Paacar itu apa sih dek?, coba adek ngomong, pandangan adek soal pacar?, panik gue," pungkas Nafa Urbach.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading