Sukses

Entertainment

Aruma Antusias Jelang Perilisan Karya Baru, Jadikan Musik Sebagai Wadah Berekspresi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Aruma sedang bersiap menghadirkan karya musik terbarunya. Setelah merilis single pertamanya yang bertajuk Spend The Night ditahun 2020 lalu, ia sedang menjalani proses workshop untuk single teranyarnya di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Meski belum berbicara banyak soal materi karya terbarunya, namun Aruma mengaku antusias berkarya bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Baginya, bergabung dengan label rekaman besar merupakan salah satu kesempatan untuk dirinya terus belajar bereksplorasi di industri musik.

"Saat ini aku tuh mix feeling banget, nervous campur excited. Yang pasti senang banget dapat kesempatan untuk gabung di Sony Music, harapannya aku bisa belajar banyak tentang bagaimana berkreasi lebih baik lagi dan makin percaya dirilah tentunya," ujar Aruma.

Membaik

Antusiasme Aruma kemudian semakin membumbung tinggi melihat kondisi industri musik yang dianggapnya sudah lebih kondusif untuk para pendatang baru seperti dirinya. Hal itu semakin membuatnya bersemangat untuk segera memperkenalkan karya musik terbarunya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

"Kondisi musik kita sudah makin kondusif, aku lihat belakangan ini banyak banget musisi dan rilisan baru yang seru, makanya aku merasa ini waktu yang tepat untuk mengeksplorasi ketertarikan aku di dunia musik," paparnya.

Wadah Ekpresikan Diri

Bagi Aruma, musik memang bukan sekedar wadahnya untuk berkarier. Lebih dari itu, ia mengakui jika musik merupakan salah satu caranya untuk mengekspresikan berbagai perasaan yang dirasakan dalam keseharian selain menggambar ilustrasi yang menjadi hobi lainnya selain bermusik.

"Aku memang nggak gampang curhat orangnya, biasanya aku menenangkan diri dengan menggambar, menulis, main piano, bermain gitar atau mendengarkan lagu. Aku memang cukup terbiasa dengan musik dan menggambar untuk mood booster aku," ujarnya.

"Bermusik itu udah kayak kebutuhan self-release, dan bernyanyi itu menyenangkan. Aku bisa membawa perasaan dan suasana yang sedang aku rasakan saat itu, dan bernyanyi bisa dilakukan dimana saja," tandas Aruma kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading