Sukses

Entertainment

Belum Selesai, Indah Permatasari Malah Bikin Ibunda Kembali Berang

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Nursyah dan anaknya, Indah Permatasari beserta Arie Kriting masih belum selesai. Sang ibu sampai sekarang belum memberikan restu pada pernikahan mereka yang sekarang ini sudah dikaruniai seorang anak.

Ya, meski kini telah dikaruniai seorang cucu, Nursyah masih enggan berdamai dengan anak dan menantunya. belum lama ini, Indah Permatasari mengunggah sebuah foto bersama suami dan bayi kecilnya. Mereka tampak bahagia.

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, belum lama ini.

Sekeji Itu

Nursyah sendiri memberikan tanggapan atas keterangan foto yang dituliskan oleh Indah Permatasari di akun Instagramnya tersebut. Dilansir dari Grid, Nursyah memberikan pernyataannya melalui kanal YouTube Trans TV.

"Silakan. Itu hak-hak anda yang punya uang, hak-hak anda yang mulia, silakan. Karena barangkali tidak pentinglah. Sekeji begitu loh bahasanya Indah Permatasari ke saya," ucap Nursyah.

Dulu Baik

Kembali lagi Nursyah mengatakan bahwa sosok Indah Permatasari yang dikenalnya dulu dan sekarang sangat berbeda. Ia menyebut bahwa dulu, anak perempuannya tersebut merupakan sosok yang sopan dan tak pernah membantah orang tua.

"Indah itu luar biasa, dari sekian ribu anak di dunia ini, dia nggak pernah menyakitkan saya. Kalau dia ngomong selalu sopan, dia nggak pernah bentak saya," ungkap Nursyah.

Kini, Nursyah pun mengaku hanya bisa ikhlas atas semua yang telah terjadi. "Tapi ya sudahlah yang terjadi biarlah terjadi, nggak papa saya ikhlas," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading