Sukses

Entertainment

Pacari Perempuan 14 Tahun, Kriss Hatta Dianggap Pedofil

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, nama Kriss Hatta kembali menjadi sorotan publik lantaran dirinya mengaku telah memacari wanita yang usianya terpaut 20 tahun lebih muda darinya. Sang kekasih merupakan gadis yang baru berusia 14 tahun, atau di bawah umur.

Mantan suami Hilda Vitria tersebut menyebut, sang kekasih merupakan artis pendatang baru. Bersamaan dengan isu yang tengah berhembus, Kriss Hatta menyamakan dirinya dengan aktor Leonardo DiCaprio.

Dalam sebuah unggahan, Kriss menuliskan jika tua hanyalah sebuah angka. Menurutnya, aura pria dewasa punya pesona tersendiri untuk memikat hati wanita.

"Tua cuma angka, Aura lelaki mateng yang muda mah lewaaaaattt.... SEFREKUENSI GW SAMA OM LEO," tulis Kriss sembari membubuhi emoji tertawa.

Restu Orang Tua

Kriss mengungkap alasan kekasihnya yang masih belia itu berani berpacaran dengannya. Menurutnya sang kekasih telah dapat restu dari orang tua untuk menjalin hubungan dengannya.

"(Umur dia) 14 , (berani macari) karena dapet restu dari orang tuanya," terang Kriss Hatta, dikutip dari Sambel Lalap Minggu (25/9/2022).

Netizen

Dari unggahan tersebut langsung menuai kontroversi di tengah masyarakat. Netizen juga menduga Kriss Hatta tidak ingin membagikan identitas sang kekasih bukan karena pansos melainkan takut disebut pedofil.

"Bukan takut dianggap pansos. Kamu takut dihujat pedofil," tulis netizen. "Orang gila umur 34 tahun macarin anak 14 tahun," komentar warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading