Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Berurai Air Mata Bawakan Lagu ini, Terkenang Mantan?

Fimela.com, Jakarta Sudah lama berpisah dari mantan suami, luka di hati Ayu Ting Ting tampaknya belum sembuh total. Hal itu terindikasi dari air matanya yang mengucur deras kala melantunkan sebuah lagu.

Saat menjadi juri ajang menyanyi dangdut, Ayu terkesan dengan penampilan salah satu peserta. Ia membawakan lagu Bunga Pengantin, tembang yang dipopulerkan penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto.

Ayu Ting Ting merasakan kepedihan dalam penampilan sang peserta. "Bulan, saya itu suka banget sama lagu ini. Kamu yang nyanyi, tapi sakitnya itu nyampe ke saya, sampai nyesek gitu," ujar ibu satu anak tersebut.

Coba Nyanyi

Setelah mendengar komentar Ayu, Okky Lukman selaku host mempersilakan Ayu untuk menyanyikan lagu tersebut. Ia pun menyanggupi dan langsung menyanyikan bait pertama dengan suara bergetar.

Ayu mendapat tepuk tangan dari para penonton yang mendengar suara hatinya. Tak lama kemudian air mata Ayu tumpah tak tertahan. Ayu menangis karena pedihnya lirik lagu yang ia bawakan.

Terkenang Mantan?

Penampilan Ayu yang menyentuh turut menebar rasa haru di hati penonton. Netizen juga ikut bersedih melihat video penampilan Ayu yang viral di media sosial.

Banyak yang menduga Ayu Ting Ting terkenang kisah masa lalunya yang pahit bersama mantan suami, Henry Baskoro. Dengan pria yang akrab disapa Enji itu, pernikahan Ayu kandas dalam waktu yang singkat. Terlihat luka Ayu tampaknya belum sepenuhnya pulih, sehingga banyak yang menyampaikan dukungan.

What's On Fimela
Loading