Sukses

Entertainment

Masuk Kriteria, Wisnu Hardana Jadi Calon Tepat Pendamping Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan disebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Ia adalah Wisnu Hardana, adik kandung artis Sara Wijayanto.

Memang selama ini ada beberapa nama yang pernah mendekati Ayu. Namun yang satu ini tampaknya agak berbeda. Mereka sudah saling cocok satu sama lain.

Ayu Ting Ting dan Wisnu belum lama ini bertemu di program televisi. Keduanya menjalin komunikasi yang baik, sampai Ayu menunjukkan rasa tertarik. Baginya, Wisnu masuk kriteria idaman.

Tak Canggung

Ayu mengaku nyaman dengan Wisnu. Kepada Nathalie Holscher ia mengaku kenal baik dengan Wisnu. Karenanya saat bertemu, mereka tak ada rasa canggung.

"Kenal baik, berteman baik," kata Ayu saat ditanya tentang kedekatannya dengan Wisnu Hardana.

Bahkan keduanya selfie bareng dengan pose yang terbilang mesra. Dari situ netizen melihat ada kecocokan antara Ayu Ting Ting dan adik Sara Wijayanto tersebut.

Kagumi Sifat Penyayang

Soal karakter, Wisnu punya kepribadian yang cocok di mata Ayu Ting Ting. Ia mengaku terkesan dengan sikapnya yang baik dan lembut saat sedang berinteraksi dengannya.

"Kalau (masuk) tipe ya. Baik, cakep. Udah gitu penyayang, lembut," kata Ayu Ting Ting. "Misalnya nanti kamu ketemu sama A Wisnu, dia pasti akan selalu melindungi orang-orang di sekeliling dia karena memang tipenya itu penyayang, kalem, diam," tambahnya.

Tampaknya Ayu tak ingin salah mengartikan sikap baik dan penyayang Wisnu. Ia menganggap itu memang sifat pembawaan Wisnu pada orang lain, jadi ia juga tak ingin terlalu berharap. Namun melihat interaksi hangat mereka saat bertemu, fans mulai memberi restu.

"Aaaa cocok banget, nikah aja udah," ujar salah satu netter. "Gemse melihat mereka berdua semoga jodoh," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading