Sukses

Entertainment

Permohonan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Mutia Ayu Untuk Anaknya, Gewa

Fimela.com, Jakarta Mutia Ayu menjadi single parent dalam membesarkan putrinya, Gewa sepeninggal Glenn Fredly. Sekitar 2 tahun hidup berdua bersama Gewa setelah kepergian sang suami, perempuan 27 tahun itu pun memberikan pesan menyentuh untuk anaknya tersebut yang semakin beranjak besar.

Dilihat dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mutia Ayu membagikan momen saat ia dan Gewa sedang berada di salah satu stasiun transportasi umum. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan pesan permohonan maaf untuk sang putri.

"Anakku Gewa. Tumbuh besarlah seiring tumbuhnya perasaan dan pengalaman Gewa nanti. Maaf terkadang bunda sibuk siapkan bekal hingga bunda lupa berbagi kisah dan kasih dengan Gewa," tulisnya.

Untuk Bekal

Lebih lanjut, Mutia Ayu menyiratkan kesibukan yang belakangan ia dapat terkait pekerjaannya sebagai entertainer semata-mata untuk memenuhi segala kebutuhan sang putri di masa depan.

"Gewa berdiri tegaklah dengan kaki Gewa sendiri, berjalanlah dengan semangat sesuai tujuan Gewa kelak,” lanjutnya.

Terima Kasih

Selain itu, Mutia Ayu juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya pada sang putri yang setia mendampingi di masa-masa sulit sepeninggal suaminya. Menurut Mutia Ayu, ia amat menikmati setiap detik kebersamaan yang terjalin antara dirinya dan sang putri sampai saat ini.

"Terima kasih Gewa telah mengizinkan Bunda menikmati perjalanan penuh arti. Gewa ketahuilah setiap detik bersama Gewa adalah waktu terbaik dalam hidup Bunda. Love you so much Ge,” pungkasnya.

What's On Fimela
Loading