Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Memantaskan Diri Untuk Menjadi Menantu H.Faisal

Fimela.com, Jakarta Hubungan percintaan Fuji dan Thariq Halilintar memang tengah ramai dibahas di tengah masyarakat dan keluarga Gen Halilintar. Saat ini Fuji disebut-sebut bukan menjadi salah satu menantu idaman keluarga Gen Halilintar. 

Thariq Halilintar yang mendengar hal itu langsung membantah tuduhan tersebut. Adik Atta Halilintar itu mengaku Fuji belum pernah bertemu dengan keluarga Gen Halilintar lantaran alasan teknis.

Thariq pun kini tengah memantaskan diri untuk menjadi suami bagi putri Haji Faisal, Fuji. Pasalnya, laki-laki tersebutlah yang harus memenuhi seluruh kriteria yang mungkin akan diberikan oleh Haji Faisal untuk meminang Fuji.

"Dan yang menjalankan nanti, yang melamar juga aku, harusnya aku yang mencukupkan kriteria sebagai (calon) putri Pak Haji Faisal ya," ucap Thariq Halilintar.

Kriteria

Thariq tidak peduli dengan apa yang dikatakan keluarga Gen Halilintar. Yang paling terpenting menurut Thariq adalah kriteria istri idamannya semua ada pada diri Fuji. 

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," ujar Thariq.

Pernikahan Atta Halilintar

Thariq juga menyinggung soal kemungkinan ketidakhadiran keluarganya ketika menikahi Fuji, dirinya juga tidak peduli ketika hal tersebut terjadi. Mengingat saat sang kakak menikahi Aurel Hermansyah keluarganya juga tidak datang lantaran sedang berada di luar negeri pada saat itu. 

"Kayak pernikahan bang Atta kan kemaren, mau ada orang tua (atau enggak), orang tua (Gen Halilintar) lagi di Jakarta, di luar, atau dimana aja, tetap kita yang menjalankan," papar Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading