Sukses

Entertainment

Fuji Tampil Anggun dengan Kebaya, Thariq Beri Perhatian dengan Cium Tangan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Thofu terlihat menghadiri acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta. Thariq Halilintar tampak gagah mendampingi Fuji yang tampil anggun dengan kebaya berwarna krem.

Kehadiran mereka mengundang perhatian karena dinilai sangat serasi. Bahkan tak sedikit yang menggoda keduanya sudah cocok jadi calon pengantin. Keduanya juga sudah mengantongi restu dari keluarga masing-masing.

Selain menghadiri acara, Fuji juga mengunggah outfitnya di laman Instagramnya, @fuji_an. Di foto tersebut adik tante Gala Sky ini tampil menawan. Dirinya tampak seperti puteri keraton dengan penampilannya.

Ingin Dipanggil Ayu

Dari outift, riasan dan tatanan rambut, Fuji sukses membuat netizen makin jatuh hati. Pesonanya makin terpancar, sampai ia sendiri mengatakan ingin dipanggil Ayu.

"Panggil saya ayu," tutur Fuji dalam caption fotonya. Sederet foto outfit yang diunggah 25 September 2022 itu mendapat sampai 1 juta like sebagai bukti besarnya atensi dan apresiasi netizen atas look yang ditampilkan Fuji. 

Momen Romantis

Di momen itu Fuji juga bertemu dengan beberapa anggota keluarga Halilintar seperti tante dan kerabat lainnya. Fuji juga tak merasa canggung saat dikenalkan ke keluarga.

Terdapat momen romantis saat Thariq diam-diam menunjukkan pada Fuji. Ia tampak meraih tangan sang kekasih dan pelan-pelan menciumnya. Pemandangan tersebut tertangkap kamera dan mendapat banyak cinta dari netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading