Sukses

Entertainment

Sampaikan Kabar Duka, Potret Mayangsari Cium Ibunda yang Meninggal Dunia Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Mayangsari. Ibunda tercinta, Larasatun meninggal dunia di usia 76 tahun. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Mayangsari melalui akun media sosial miliknya. Mayang mengucap kalimat duka atas berpulangnya ibunda.

Dari keterangan foto yang diunggahnya, Mayangsari memberikan informasi kapan ibunda menghembuskan napas terakhirnya. Dari keterangan itu pula penyanyi senior ini menginformasikan usia ibunda saat meninggal dunia.

"09-01-1946 — 27-09-2022," demikian unggahan Mayangsari dilaman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Cium Kening

Mayangsari juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengecup dahi ibunda sesaat setelah meninggal dunia. Tampak sebuah adegan yang mengharukan ketika seorang anak kehilangan orangtuanya.

Namun, Mayangsari berusaha setabah mungkin. Hal itu tersirat dari keterangan foto yang dituliskannya. "Pada akhirnya semua akan berpulang," kata Mayangsari.

"Dan hanya waktu yang bisa menentukan hidup mati nya seseorang karena itu adalah kuasa-NYA…," sambungnya dengan tabah.

Ucap Terima Kasih

Kepada keluarga, teman, dan juga khakayak yang memberikan doa dan juga ucapan terbaiknya, Mayangsari mewakili keluarga besarnya mengucapkan banyak terima kasih.

"Mewakili seluruh keluarga besar kami, Terima Kasih tak terhingga atas Empati dan Doa terbaik untuk Almarhumah Ibu kami tercinta," paparnya.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun, turut berduka cita yaa mba," ucap Ashanty di kolom komentar.

"Innalilahi wa’inna ilaihi roji’uun,turut berduka cita utk almarhumah ibunda tercinta ,mbakku,semoga kelg diberi kekuatan aamin," ujar Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading