Sukses

Entertainment

Jadi Hantu, Ganindra Bimo Ubah Total Penampilan untuk Film Jagat Arwah

Fimela.com, Jakarta Aktor Ganindra Bimo dapat peran tak biasa saat terlibat dalam film berjudul Jagat Arwah. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun perannya di film produksi Visinema Pictures itu membutuhkan effort yang luar biasa. Bahkan, dalam proses produksinya, suami dari Andrea Dian itu mengaku harus meluangkan waktu sekitar 3 jam sebelum take untuk mendekati karakter yang dimainkan.

Dalam film Jagat Arwah, Ganindra Bimo didaulat memerankan karakter bernama Dru yang digambarkan sebagai hantu genderuwo. Tak pelak, hal itu pun mau tak mau ikut mengubah penampilan fisiknya secara keseluruhan.

"(Untuk film Jagat Arwah) Gue pakai gigi palsu di bawah dan softlens setengah mata. Gue juga dihitamin di film ini," kata Ganindra Bimo saat press screening film Jagat Arwah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Konsekuensi

Lebih lanjut, diakui Bimo jika perubahan fisik yang drastis untuk film tersebut kerap membuatnya tidak nyaman. Terlebih, dalam prosesnya ia butuh waktu yang tak sebentar untuk didandani sebelum syuting dan menghilangkan berbagai ornamen yang ada di tubuhnya setelahnya.

Namun begitu, Bimo mengatakan jika hal tersebut merupakan konsekuensi yang harus ia terima ketika memilih untuk terlibat dalam film yang tayang mulai 29 September 2022 ini.

"Kalau ditanya nyaman apa nggak yaa paling mata pegel sih. Kalau dihitamin, gue malah kasihan sama tim make up, pasang silikon sebadan itu bisa 1,5 jam sendiri," paparnya.

Seru

Terlepas dari pengorbanan yang harus ia lakukan, Ganindra Bimo mengaku antusias akan keterlibatannya di film yang juga dibintangi oleh sejumlah nama lain seperti Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura dan Sheila Dara Aisha tersebut. Baginya, film tersebut memberikan pengalaman berbeda dan sudut pandang lain terkait profesinya sebagai aktor yang memang gemar berekplorasi dengan peran-peran tak biasa.

"Kapan lagi emang dapat peran yang unik dan bukan manusia, ini kan seru banget. Emang gue pengennya mau ambil peran yang bisa eksplore, nhgak harus jauh dari diri sendiri asal bisa eksplore banyak hal," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading