Sukses

Entertainment

Ashanty Beberkan Alasan Gen Halilintar tak Datang di Acara Tedak Siten Ameena Hanna Nuratta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Gen Halilintar tengah membuat para netizen bertanya-tanya. Pasalnya, Gen Halilintar ini tidak hadir dalam acara tedak siten Ameena Hanna Nuratta yakni anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari Aurel dan Atta, kecuali kedua orang tua Atta dan adik-adiknya. Atta menyebut bahwa keluarganya absen di acara sang putri karena ada kegiatan lain. 

Atta dan sang istri enggan memberi penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu. Namun,  disisi lain Ashanty tampak buka suara saat sang besan tak menghadiri acara tedak siten sang cucu.

Sibuk

Ashanty mengaku jika dirinya juga tidak tahu alasan lengkap keluarga Gen Halilintar itu tidak hadir dalam acara tersebut. Tetapi, ia menduga jika besannya sedang ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Mungkin lagi ada kegiatan ya. Nggak mungkin kalau nggak ada kegiatan nggak datang kan. Mungkin ada kegiatan yang nggak bisa ditunda," ucap Ashanty.

Support

Ashanty juga menegaskan jika dirinya dan keluarga tak ingin ikut campur urusan Gen Halilintar. Ashanty hanya ingin mendukung semua pilihan anak-anaknya, yang terbaik.

"Kalau kita sih lebih nggak mau ikut campur terlalu jauh ya. Pokoknya kita nggak mau ikut campur, tapi tetap support anak-anak dalam keadaan apapun," ujar Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading