Sukses

Entertainment

Refal Hady Tak Keberatan Dijodohkan Oleh Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara Refal Hady mulai jadi perbincangan usai kariernya semakin melejit di industri hiburan. Belakangan, namanya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan sosok presenter Enzy Storia. Mengenai hal tersebut, Refal Hady pun memberikan tanggapannya.

Keakraban keduanya mulai terlihat ketika pemain Wedding Agreement The Series itu menjadi tamu dalam konten YouTube milik Enzy. Belakangan, mereka juga kerap pamer keakraban saat sama-sama berangkat ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week bersama sebuah brand fashion kenamaan.

Bagi Refal Hady, tak ada masalah sama sekali ketika warganet mulai menjodoh-jodohkan mereka. "Nggak masalah kalau dijodoh-jodohin begitu," ujar Refal Hady saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lempar Pujian

Lebih lanjut, menurut Refal Hady, sosok Enzy Storia yang ia kenal memang termasuk pribadi yang menyenangkan. Selain baik, Enzy juga disebut punya sisi humoris yang tinggi.

"Dia (Enzy Storia) sih luar biasa, baik, lucu, orangnya gampang adaptasi," ucapnya.

Kriteria Banyak Orang

Refal Hady juga menegaskan jika sosok Enzy Storia merupakan kriteria banyak orang. Maka dari itu, saat sebagian besar warganet menjodohkan mereka, ia pun meresponnya dengan santai.

"Pasti jadi kriteria semua orang, dijodoh-jodohin mah biasalah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading