Sukses

Entertainment

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap 3 Syarat dari Keluarga yang Sudah Dipenuhi Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berhasil menuai perhatian publik. Terlebih ketika Kevin Sanjaya telah melamar kekasihnnya, Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan anak dari bos media sekaligus politikus Harry Tanoesoedibjo.

Valencia telah menerima lamaran Kevin tepat di hari ulang tahun sang atlet, 2 Agustus lalu. Prosesi Kevin Sanjaya melakukan lamaran ke Valencia itu tampak dihadiri kerabat dan sahabat keduanya, termasuk pemain ganda putra, Marcus Gideon dan Hendra Wijaya.

Tentu saja, Kevin Sanjaya yang akan menjadi bagian dari keluarga konglomerat tanah air itu tinggal satu langkah lagi. Karena idealnya, ia akan menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo setelah lamaran dilakukan beberapa waktu lalu.

Penuhi Syarat

Tentunya bukan masalah sepele ketika keluarga Harry Tanoesoedibjo memberikan restunya kepada Kevin Sanjaya untuk meneruskan kisah asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Karena terungkap bahwa ternyata ada syarat-syarat khusus dari keluarga konglomerat tersebut.

Dalam sebuah obrolan antara Valencia Tanoesoedibjo dan Grace Tahir di acara 'Grace Tahir Iso -Late Show' yang diunggah di YouTube pada 17 Juni 2022, terungkap bahwa ternyata Kevin Sanjaya sudah berhasil memenuhi syarat standar yang diminta oleh kedua orang tua Valencia.

Grace Tahir sebagai host dalam obrolan santai tersebut, sempat menyinggung arah hubungan Kevin dan Valen. "Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan ke mana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana?" tanya Grace Tahir.

Valencia Tanoesoedibjo pun memberikan jawaban atas pertanyan itu dengan singkat. "Ditunggu aja ya kalau itu. Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama," ucapnya.

Ada 3 Syarat

Valencia tak menampik jika dirinya memiliki latar belakang yang berbeda dengan Kevin. Namun, ia mengakui bahwa ada chemistry yang terjalin dengan baik antara dirinya dan Kevin. Valencia menyebut dia 'nyambung' dengan Kevin Sanjaya.

"Kita dari latar belakang yang jauh berbeda, nggak tahu sih, kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng," ujar Valencia.

Sementara itu, Valencia juga menyebutkan adanya 3 syarat yang harus dipenuhi oleh Kevin agar bisa memuluskan jalannya untuk meminang dirinya. "Standar pasti sih (dari orangtua), tapi standar orang kan beda-beda," kata Valencia.

"Kalau di mata orangtua gue, nomor satu itu kita harus satu agama. Kedua, cinta sama anaknya, pasti dong. Lalu yang ketiga, harus responsible dan reliable," tegas perempuan 29 tahun itu yang mengatakan bahwa Kevin sudah memenuhi semuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading